( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
SPESIALIS PRODUK KURSI & MEJA CAFE SERTA RESTORAN

50+ Model Kursi Meja Cafe Minimalis Kayu Jepara Terbaik

KategoriMEJA CAFE, MEJA CAFE SET
Di lihat144 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
+62 85 233 066 511 sms 0878 8272 9191 +62 85 233 066 511 csmebel mebelowner@gmail.com

Detail Produk 50+ Model Kursi Meja Cafe Minimalis Kayu Jepara Terbaik

50+ Model Kursi Meja Cafe Minimalis Kayu Jepara Terbaik

 

Selamat Datang di Website Workshop Furnture Jepara kami. Kali ini anda akan kami manjakan dengan berbagai model-model produk Meja Cafe Minimalis.

Nah sangat cocok sekali bagi anda yang sedang mencari produk untuk usaha cafe yang sedang di tekuni sekarang. Kita tahu bahwa salah satu usaha yang sedang laris manis di indonesia adalah usaha cafe. Di indonesia saat bisa dikatakan “menjamur” untuk usaha kuliner yang satu ini. Di setiap penjuru kota hampir bisa kita temui yang namanya cafe. Cafe itu pun bisa yang berorientasi kecil, menengah hingga besar dan stilah cafe itu sendiripun sudah menjadi umum.

Berbeda dengan zaman dulu-dulu ya,kalau istilah cafe itu terkesan mewah dan kalangan tertentu saja yang mau jajan hehehe. Alasannya karena menyajikan makan dan minuman yang di banderol dengan harga selangit. Tapi sekarang sudah banyak orang-orang yang terbiasa mengunjungi cafe karena harga sudah bervariatif. Untuk usaha cafe yang kecil ya harganya terjangkaulah.

Kalau dlihat dari pengunjungnya saat ini kebanyakan sih anak muda yang masih dibangku sekolah hingga beranjak dewasa. Ya mungkin sekarang emang zamannya anak-anak ABG kali ya. Memiliki hobi nongkrong,kumpul-kumpul dan seru-seruan. Tapi yang menjadi alasan utama mereka suka di cafe yaitu pengen foto selfi-selfi. Kalau untuk sekedar makan atau minum sih itu poin yang keberapa lah ya wkwkwkw. Yang penting Gue bisa Eksis di Sosmed!!!

Ya betul sekali banyaknya cafe dengan menawarkan beragam konsep interior maupun eksterior yang bagus menjadi daya tarik untuk pengunjung. Sehingga hal tersebut menjadi alasan para penggiat usaha cafe berlomba menyajikan yang terbaik. Jelas dong kalau cafe nya bagus tentu pengunjung akan tertarik dan omzet naik. Nah menyajikan atau membangun konsep cafe yang bagus dan banyak disukai itu sebenarnya gampang-gampang susah. Tidak menutup kemungkinan juga bari para pengusaha cafe ini mencari informasi bahkan riset agar tidak salah kaprah. Jangan sampai kita salah membangun konsep,bisa rugi biaya,tenaga dan waktu. Kita harus memikirkan secara matang seperti apa konsep yang lagi hits dan diminati terutama anak remaja. Misalnya,Meja atau kursi cafe minimalis yang unik, Penataan Cahaya Lampu yang Tepat tentunya menu yang berbeda dan nikmat.

Salah satu aspek yang perlu mandapatkan perhatian adalah meja dan kursi yang digunakan. Kenapa kok ini perlu di perhatikan??Ya jelas lah produk ini merupakan tempat dimana pengunjung akan berlabuh. Sesuatu yang aneh dong kalau gak ada meja sama kursi, masa pengunjungnya berdiri?? Kayak kondangan ajah jadinya…..

Jadi intinya produk seperti kursi cafe, meja cafe dan interior pendukung lainnya sangatlah penting untuk sebuah usaha cafe. Tapi harus dipikirkan juga produk seperti apakah yang cocok dengan gaya usaha cafe yang anda miliki. Sebagai produsen dan spesialis furniture cafe kami akan membantu anda dalam memnuhi kebutuhan produk-produk tersebut.

Nah berikut ini akan kami sajikan untuk anda sebagai penggiat usaha cafe beberapa model set meja cafe terbaik asli jepara

 

Kategori Kursi Meja Cafe Minimalis Kayu Jepara

 

1.Meja Cafe Minimalis Vintage

 

meja cafe minimalis vintage (1)

meja cafe minimalis vintage (2)

meja cafe minimalis vintage (3)

meja cafe minimalis vintage (4)

meja cafe minimalis vintage (5)

 

Model vintage ini merupakan model yang terbilang lagi hits dan populer saat ini. Permintaan produk cukup banyak untuk model yang satu ini. Model ini memiliki nuansa minimalis yang elegan. Kombinasi desain yang digunakan sebenarnya adalah klasik dan modern. Model klasiknya ter-ilhami dari desain kaki jengki.

Bagi anda yang memiliki konsep cafe klasik atau modern bisa coba produk meja cafe vintage minimalis ini.

 

2.Meja Cafe Minimalis Terbaru Kombinasi Warna

 

meja cafe minimalis terbaru (1)

meja cafe minimalis terbaru (2)

meja cafe minimalis terbaru (3)

meja cafe minimalis terbaru (4)

meja cafe minimalis terbaru (5)

meja cafe minimalis terbaru (6)

meja cafe minimalis terbaru (7)

 

Kalau untuk model warna kombinasi ini juga sangat laris manis. Desainnya yang minimalis dan terkesan rapi serta elegan menjadi faktornya.

Warna kombinasi yang dipakai biasanya adalah warna natural atau hitam pada daun meja dan daun kursi. Sedangkan untuk kakinya biasanya warna putih atau duco.

Model warna cat kombinasi seperti ini bahan yang kami pakai adalah campuran antara kau jati dan kayu mahoni. Untuk bahan kayu jati kami gunakan warna coklat atau natural melamine. Sedangkan untuk warna sperti merah, putih, kuning, hijau dan biru menggunakan bahan kayu mahoni.

 

 

3.Meja Cafe Minimalis 4 Kursi

 

meja cafe minimalis 4 kursi (1)

meja cafe minimalis 4 kursi (2)

meja cafe minimalis 4 kursi (3)

meja cafe minimalis 4 kursi (4)

Untuk cafe dengan ukuran ruangan yang luas biasanya model 4 kursi ini adalah pilihan yang terbaik. Model ini menggunakan meja bundar dengan diamter 100 cm dan bisa juga dengan meja persegi berbentuk kotak. Jadi untuk anda yang punya cafe ukuran luas atau restoran bisa pilih model yang ini. Untuk meja dan kursi tidak harus 1 model seperti set diatas, tapi bisa dioplos sesuai selera.

Bahan utama untuk produk set dalam kategori ini adalah kayu jati. Warna finishingnya yang dipakai adalah warna natural dop dan gloss. Bisa juga dipesan dengan warna cat lainnya yang sesuai dengan selera anda.

 

 

4.Meja Cafe Minimalis Busa

 

meja cafe minimalis busa (1)

meja cafe minimalis busa (2)

meja cafe minimalis busa (3)

meja cafe minimalis busa (4)

meja cafe minimalis busa (5)

Kalau anda pengen tampilan interior cafe dengan mewah bisa coba model ini. Produk ini di desain dengan tambahan busa dudukan yang empuk. Dengan adanya dudukan busa ini pengunjung tentu akan lebih merasa nyaman di cafe anda. Dudukan menggunakan busa empuk dengan lapisan kain yang halus dengan banyak pilihan motif. Bahan kain yang banyak dminati untuk kursi cafe adalah kain oscar dan kain daphne.

Namun bila tidak cocok dengan contoh dan pilihan warna diatas, anda bisa custom. Produk bisa dicustom untuk bahan kain dan juga corak serta warna kainnya. Warna kain tersedia warna apa saja selagi kami ada stok.

 

 

5.Meja Cafe Minimalis Sudut

 

meja cafe minimalis sudut (3)

meja cafe minimalis sudut (2)

meja cafe minimalis sudut (1)

 

Model yang terakhir ini adalah meja cafe sudut.Meja cafe set ini di desain dengan bentuk yang pas jadi terkesan rapi. Kalau di satukan meja dan kursi kesannya akan jadi menyatu. Model kursinya menyesuaikan dengan bentuk sudut meja yang dipakai.

Model meja cafe sudut ini semuanya terbuat dari bahan kayu jati. Warna finshing bisa dipesan warna apa saja kecuali bahan cat duco.

 

Nah itu dia tadi beberapa model Meja Cafe Minimalis yang sementara ini bisa kami bagikan dan informasikan. Modelnya beragam dan unik-unik bukan?? Jadi produk mana yang cocok dengan desain interior usaha cafe anda?

Butuh informasi yang lebih jelas?? anda bisa konsultasikan kebutuhan interior cafe anda seperti kursi, meja dan lainnya pada kami. Kami sia membantu segala kebutuhan anda.

 

50+ Model Meja Cafe Minimalis

50+ Model Meja Cafe Minimalis
9

GRADE A

9.0 /10
Bagikan Informasi Produk di MEDSOS
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Rp 24.500.000 27.500.000
Order Sekarang » SMS : 0878 8272 9191
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeKCM - 66
Nama BarangMeja Cafe 10 Kursi Kayu Trembesi
Harga Rp 24.500.000 27.500.000
Anda HematRp 3.000.000 (10.91%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 0878 8272 9191
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSet Meja Cafe Kayu Balok Trembesi Minimalis Jepara
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 0878 8272 9191
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMeja Cafe Minimalis Modern Silang Terbaru
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 0878 8272 9191
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSet Meja Cafe Koin Kayu Jati
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 0878 8272 9191
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMeja Cafe 6 Kursi Minimalis Kayu Jati
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 3.500.000
Order Sekarang » SMS : 0878 8272 9191
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeKCM - 41
Nama BarangSet Meja Cafe Minimalis Kayu Jati Jepara
Harga Rp 3.500.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 0878 8272 9191
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMeja Cafe Outdoor 4 Kursi Minimalis
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 0878 8272 9191
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMeja Warung Murah Model Persegi
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail